2 Cara Putus asa Turun

2 Cara Putus asa Turun

Dengan serangan sengsara yang telah saya derita, saya menerima kebenaran dengan menemukan setiap kali itu bergantung pada awan badai atas keberadaan saya sepenuhnya.

Yang pasti, dua dari depresi utama saya berasal dari rasa sakit yang dalam, perubahan eksistensi yang kelam. Namun di setiap musim utama lainnya, itu berubah menjadi segera karena hubungan yang kasar, dan tidak lagi siap untuk melepaskan diri dari apa yang saya miliki sebagai tantangan beracun. Dan pertarungan saya yang paling modis, hanya beberapa tahun yang lalu sekarang, berubah menjadi begitu karena tenaga kerja bahwa saya tidak lagi memiliki hal yang baik tentang dan berubah menjadi segera setelah tidak lagi sempurna, yang menunjukkan betapa pentingnya pekerjaan saya untuk kesehatan psikologis saya.

Saya menerima kebenaran dengan menemukan sengsara turun dua teknik – akut, tanpa pemberitahuan, dan perlahan dan halus dari waktu ke waktu. Saya sudah terampil masing-masing, yang lama-lama didirikan secara konsisten dan yang terakhir cukup untuk tahu.

Desain ekstremnya menyeramkan, dan membuat Anda cemas akan kukuh betapa halusnya merayap ke dalam momen panas yang menghancurkan harapan Anda dan menghancurkan diri Anda sendiri. Saya akan menyihir kasus-kasus di mana hal-hal dianggap baik-baik saja, berhubungan di pagi hari ketika saya bangun, namun pada pagi hari layar mencoba akan turun satu jam atau bahkan beberapa menit. Atau, aku berkemas di siang hari, dan kepala yang berkepala dingin akan menutupi kebenaranku yang tak terhindarkan. Langsung pada kasus-kasus ini saya merasakan cinta. Saya telah tenggelam dalam paradoks emosi – tidak lagi siap untuk memanipulasinya, tetapi tidak dapat merasakannya apalagi rasa sakit. Sepenuhnya tidak bisa dipertahankan dan tak terduga. Tidak diragukan lagi itu adalah komponen paling menakutkan yang pernah saya miliki karena ini sepenuhnya merupakan pekerjaan interior, di mana dunia Anda merasa dikagumi karena meledak, lebih buruk daripada mati. Begitulah rasanya.

Ketika sengsara turun secara progresif selama beberapa minggu atau bulan, itu menakutkan dalam cetak biru yang beragam. Itu datang dengan banyak kebingungan, yang sangat membingungkan. Ini adalah cinta yang Anda dapatkan untuk solusi dan juga mereka tidak bisa istirahat lagi. Ada sesuatu yang lebih rendah, Anda memahaminya, namun kemungkinan besar Anda akan baik-baik saja apalagi tidak merusak sesuatu tentang itu. Saya berulang kali menemukan serangan yang tidak dapat dijelaskan tentang iritabilitas atau tidak berharga (masing-masing dan setiap kasus yang berbeda) berubah menjadi begitu label karakter-cerita saya berubah menjadi begitu dalam kabut anjing bayangan. Biasanya saya sudah mempertimbangkan pada orang lain rasa sakit yang belum terselesaikan yang tetap interior tidak aktif mereka, yang mengubah mereka keluar, membuat mereka menjadi siapa mereka tidak lagi, namun ada kabar baik …

Komponen paling keren tentang gejala sengsara adalah mereka berjilbab di mana kita berada. Saya berulang kali menganggapnya lebih sebagai pengakuan: “Wow, ya, itu saja; saya sengsara!” Itu berubah menjadi berulang kali pengurangan untuk mengakui bahwa saya sudah menunggu. Itu berubah menjadi begitu berulang kali pengurangan ke tahun utama dan formatif utama saya juga ketika saya mengangkat tangan dan mengakui bahwa saya harus menunggu.

Kebenaran bahwa kita berhasil memberikan “Aku perlu menunggu” dengan sendirinya mengilhami harapan, karena itu adalah pengakuan bahwa kita membayangkan menunggu tersedia. Setelah membuat pengakuan, keberadaan, harapan, dan desain tidak lagi jauh, namun tentu saja, ini juga tergantung pada keadaan lain. Bagi banyak orang, ada kekuatan yang menyelimuti mereka. Bagi banyak orang, kesehatan psikologis mereka adalah fase yang kokoh dari gambar, dan meskipun demikian menjadi pemecah penyebab intrinsik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright coquetablet.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner