Diabetes Model 2 – Kesendirian, Depresi dan Iritasi pada Diabetes

Diabetes Model 2 – Kesendirian, Depresi dan Iritasi pada Diabetes

Sejalan dengan sebuah jam tangan yang dilaporkan pada Januari 2019 dalam jurnal Psychophysiology, kesepian berdampak pada bagaimana orang lain yang didiagnosis dengan diabetes Model 2 mengatasi stres. Stres telah mengidentifikasi kaitan dengan penyakit jantung dan kematian, yang paling pasti dengan memengaruhi beragamnya hormon, rencana yang mengkhawatirkan, dan peradangan. Ini agak jauh diidentifikasi orang lain dengan diabetes Model 2 memiliki lingkungan mengatasi stres: memiliki diabetes itu sendiri menempatkan tekanan pada tubuh, karena tidak adanya informasi atau berat badan tambahan. Para peneliti di University College di London, Inggris, menduga kesepian juga dapat mengganggu respons stres biologis pada mereka yang menderita diabetes Model 2.

Untuk menguji kecurigaan mereka, para peneliti mengukur banyak molekul semua untuk respon stres dan peradangan pada seratus tiga puluh lima peserta dengan diabetes Model 2, bersama dengan kuesioner tentang kesepian. Dulu ditemukan peringkat berlebihan pada kesepian telah dikaitkan dengan rentang luar biasa dari dua molekul tertentu …

  • satu kelainan yang diketahui adalah kadar kortisol yang rendah, suatu hormon yang mempersiapkan orang-orang yang bingung untuk perjuangan atau respons penerbangan.
  • perbedaan yang digunakan sebelumnya adalah rentang molekul yang disebut sebagai monocyte chemoattractant protein one, atau MCP-1, molekul yang semuanya untuk peradangan.

Kesendirian memengaruhi sebagian besar orang lain pada satu waktu atau yang lain, dan yang paling pasti jawabannya adalah berhenti karena ponsel atau komputer terdekat. Di lain waktu informasinya akan lebih dalam dan memerlukan beberapa pekerjaan. Mengambil kategori dalam lingkungan santai, terutama dalam sesuatu kerajinan mewah atau menari di mana mahasiswa memiliki banyak kesempatan untuk bekerja bersama, dapat menyajikan hadiah orang tua yang siap dengan minat yang sebanding. Biasanya membantu melihat konseling yang sah.

Heidi Halvorson Ph.D., menulis untuk Psikologi Pada saat ini, kata orang lain yang kesepian cenderung memiliki solusi yang paling bermusuhan dalam kasus sosial. Ketika seseorang tampak sangat dingin dan jauh, orang yang kesepian khusus itu juga dapat mempertahankan orang yang sebenarnya tidak menyukai mereka, ketika pada dasarnya dia juga bisa dengan sangat baik mengatasi informasi terdalam yang tidak terkait. Sebagai alternatif, mereka juga akan menjadi orang yang pendiam. Dr. Halvorson dengan tegas menegaskan bahwa memecahkan pola solusi permusuhan dan menjalin hubungan baru dengan optimisme adalah kemampuan untuk lulus dalam menyembuhkan kesepian.

Beberapa cara berkualitas tinggi tersedia untuk mengatasi stres. Mencapai kafein, tembakau, atau alkohol sekarang tidak lagi satu di setiap dari mereka. Orang-orang Romawi yang cenderung memiliki pernyataan, “pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat” dan sains baru mendukung hal ini. Selama masa-masa penuh tekanan, bermil-mil lebih penting daripada sebelumnya untuk menikmati makanan yang padat nutrisi, jadi dapatkan setengah dari buah daripada kruk. Tugas tubuh adalah kemampuan desir untuk mengarang endorfin, yang membantu kita jika kebenaran dikatakan terasa lebih baik. Menyelamatkan diri dan berjalan-jalan anjing dan, yang sadar, mungkin Anda akan bertemu dengan beberapa orang pintar lain yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright coquetablet.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner