Harus selalu Caifornia Memperpanjang petunjuk Sewa Administrasi Felony?

Harus selalu Caifornia Memperpanjang petunjuk Sewa Administrasi Felony?

Proposal 10, dinamai Life like Housing Act, adalah inisiatif pada November, 2018, pollto untuk mencabut Undang-Undang Perumahan Kondominium Costa-Hawkins.

Undang-undang Perumahan Kondominium Costa-Hawkins (“Costa-Hawkins”) adalah peraturan Negara Bagian California, yang diberlakukan pada 1995, yang membatasi pengawasan bantuan sewa kota atas peraturan. Costa-Hawkins memengaruhi penyewaan dengan dua cara utama. Pertama, ia melarang kota-kota untuk membentuk pengawasan bantuan sewa atas bentuk-bentuk yang jelas dari model perumahan, misalnya, rumah keluarga tunggal, kondominium dan model kondominium yang baru dibangun yang mungkin dapat dianggap dikecualikan. 2, ia melarang “pengawasan pertolongan bantuan kekosongan” kota, juga disebut sebagai pengawasan ketat atas bantuan sewa.

Jika sebuah kondominium berada di bawah “pengawasan bantuan kekosongan”, peraturan ini berfungsi untuk melepaskan atau membatasi keterampilan pemilik untuk memperbesar sewa ke penyewa baru. Ini bekerja seperti ini bahkan dalam kasus di mana penyewa sebelumnya secara sukarela dievakuasi kondominium atau digunakan untuk diusir karena motif (setara dengan kegagalan membayar sewa). Dengan kata-kata yang beragam, Costa-Hawkins, yang sekarang melarang “pengawasan lowongan kerja” dalam keadaan di atas, mengamanatkan bahwa kota-kota memungkinkan pemilik kondominium untuk menyewa dengan sewajarnya ketika kosong dengan nilai berapa pun (yaitu, yang paling tanpa henti nilai pasar).

Mengawasi bantuan sewa di California pada dasarnya adalah penciptaan kotamadya. Keterampilan Pemerintah kota ini adalah udang oleh konstitusi federal dan konversasi, untuk boot ke pointer federal dan converse penjara. Costa-Hawkins adalah undang-undang sebaliknya yang diberlakukan untuk membantu mengawasi vitalitas kota-kota California untuk membantu mengawasi pasar kondominium mereka. Pengawasan bantuan sewa yang biasa dilakukan atas upaya yang disediakan untuk memberi masyarakat akhir perumahan yang cukup murah tetapi memicu penurunan dalam bermacam-macam model baru yang sedang dibangun, sehingga menuntut kekurangan perumahan. Pengawasan bantuan sewa selanjutnya atas penunjuk penjara membebaskan bangunan baru. Aturan seperti itu juga menghilangkan insentif untuk memperkuat atau bahkan membantu, model perumahan yang lebih tua.

Mengulangi Costa-Hawkins berarti mengesampingkan peraturan paling mutakhir tentang pengawasan bantuan sewa, membuka pintu bagi pemerintah kota untuk memaksakan peraturan sewa yang sangat mereka miliki pada bangunan-bangunan baru, dan dengan mempertimbangkan alternatif pengawasan bantuan kekosongan.

Ada pihak yang berseberangan dengan pencabutan tersebut.

“Mengamankan dukungan Acara Demokratis sangat besar,” untuk membatalkan UU Perumahan Costa-Hawkins, kata Joe Trippi dari Trippi, Norton, Rossmeissl Campaigns, ahli strategi utama pada kampanye Sure on 10. “Pengesahan perayaan itu membantu menciptakan tekad bahwa ia berdiri dengan ratusan dan ratusan warga California yang berjuang untuk membayar sewa dan subsidi mengembalikan vitalitas untuk membalas krisis keterjangkauan perumahan yang sebaliknya membantu kita dan membantu masyarakat asli.” Gagasan bahwa pencabutan akan memungkinkan masyarakat untuk memberikan pertahanan penyewa yang solid dalam menentang pemindahan, kenaikan sewa dan penggusuran tanpa campur tangan dari aturan Negara.

David Crown , CEO dan Pendiri LA Property Administration Crew membantah anggapan bahwa pencabutan akan menaikkan sekitar perumahan yang cukup murah. Per David, perkasa dari perdebatan seputar Costa-Hawkins diwarnai oleh dikotomi yang sebagian besar palsu: pendukung pencabutan mencari tahu untuk mencatat lawan sebagai menangkap tuan tanah korporat yang ingin mendapatkan penghasilan dari gentrifikasi ekstra dari kota-kota California dengan biaya rendah- klaim pendapatan melekat pada perumahan mereka. “Sebagai pengawas properti yang bekerja setiap hari dengan penyewa dan tuan tanah, aku akan mampu mengucapkan dari keterampilan betapa tidak adil dan salahnya hal ini.”

Terlepas dari usulan pollinitiative yang diberi nama “The Life like Housing Act,” pencabutan tidak akan lagi menawarkan perumahan baru dengan harga wajar. Itu sebenarnya membuka pintu untuk aturan sewa yang melindungi pemilik properti tanpa mengambil manfaat dari perumahan yang lebih murah ini, sesuai dengan Crown.

Penulis ini percaya pencabutan membatasi bermacam-macam investor yang membeli model-model ini karena penyewa memiliki lebih banyak hak daripada pemilik. Selain itu, mirip dengan 1995. kontrol sewa tambahan mungkin per kesempatan juga dapat membatasi pencapaian perumahan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright coquetablet.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner