Ini menjadi Kursus

Ini menjadi Kursus

Saya terus menerus berpikir bahwa iman saya kepada Tuhan diubah menjadi pertanggungjawaban saya. Saya perlu mensurvei Pengamatannya dalam jumlah sedang dan selayaknya seperti yang Anda mungkin harus menilai dari kebenaran untuk meningkatkan iman saya kepada Tuhan. Namun sekarang saya merasa itu tidak akan lagi bergantung pada saya sendiri.

Syukurlah, karena saya tidak akan lagi menulis di aman saya.

tiga belas Tuhan memilihmu sebagai miliknya dari yang sangat terbuka. Anggap itu: terintegrasi dalam pemikiran keselamatan Allah yang telah lama ditetapkan oleh ikatan iman di dalam realitas yang ada.

Tuhan melihat bahwa kita tidak lagi cukup solid untuk dibiarkan menggunakan perangkat kita yang aman. Itulah sebabnya Dia memberi kita masing-masing Pembantu, Roh Kudus-Nya, untuk bekerja di dalam kita, untuk bekerja bersama kita, untuk belajar bersama kita untuk memperoleh untuk mengetahui impian Allah bagi hidup kita.

Mimpi ini adalah mimpi yang identik bagi kita semua dan itu adalah bagi kita untuk menjadi suci, dalam berbagai kata, ruang terpisah untuk Tuhan. Tuhan menginginkan kita untuk diriNya sendiri. Berhati-hatilah: Tuhan adalah Tuhan yang cemburu dan Dia tidak mau lagi berbagi dengan kita dengan sesuatu atau orang lain.

Iblis tahu ini juga. Selanjutnya, ia mencoba untuk mendorong masalah ke dalam kehidupan kita untuk mengamankan rumah Tuhan: mobil, properti, uang tunai, ketenaran, uang tunai mengambang, pakaian, komersial, halaman pengunjung online online, rumah tangga, bling, acara … Apa pun yang mungkin harus Anda tambahkan juga hakim dari. Dia mengisi hidup kita untuk memisahkan kita dari Tuhan. Musuh ingin mengatur untuk menutup kekudusan kita.

Apa yang akan kita buat tentang itu?

Mari kita mulai dari awal. Hari ketika Anda kebetulan memilih Tuhan, ia menempatkan Roh Kudus-Nya di dalam Anda.

Saya tahu beberapa dari kita menyelamatkan ini luar biasa, karena sekarang kita suka tidak lagi mendengar Roh. Namun sejalan dengan Pengamat Allah (Kisah Para Rasul 2:38, 11:17), jika kita mengakui dosa kita, jika kita menganggap Allah sebagai Juru Selamat kita, maka kita menerima Roh-Nya. Saya curiga kita netral terlalu sibuk untuk mengendalikan kemampuannya dalam hidup kita.

Pekerjaan Roh adalah menunggu kita sepanjang jalan kekudusan. Setelah kita mengundang Yesus ke dalam hidup kita, kita dengan sedihnya memalsukan tidak lagi menjadi suci secara otomatis. Itu jalan yang panjang, arah yang panjang yang ingin kita perjuangkan. Ini adalah arahan jeritan dari tempat kita belajar untuk hidup lebih suci, metodologi mana yang kita peroleh dari sampah bagian arena demi bagian dengan berseru bahwa kita dapat semakin mencari Yesus.

Namun saya mengarang tidak lagi bersantai secara pasif, membiarkan Roh Kudus mengarang seluruh pekerjaan. Tidak, saya juga suka membuat sesuatu. Saya suka mempertimbangkan kebenaran, yang, menurut metodologinya, adalah tambahan yang menurut Anda mungkin harus dinilai dengan karya Roh Kudus dalam diri saya. Namun tempat itu mengarang saya menyelamatkan kebenaran?

Duh, karena anak-anak akan berbicara secara verbal. Dalam Pengamatan Allah, jelas.

Yakin! Itu benar. Kebenaran total yang kita inginkan mungkin bisa juga sangat berhasil ditemukan dalam Pengamatan Tuhan. Kita harus mensurvei Pengamatannya terus-menerus dan menyelamatkannya sepadan dengan apa yang Anda mungkin juga harus menilai kebenaran. Bersamaan dengan Roh Kudus menjaga tangan kita, iman kita kepada Allah akan berkembang lebih kuat dan kita dapat menjadi semakin mudah diakses oleh-Nya.

Dekat mari kita memampukan Roh Kudus untuk membuat pekerjaannya dalam hidup kita. Mari kita buat itu mudah bagi-Nya dengan menyerap realitas Allah melalui Pengamat-Nya.

Kitab Suci

2 Tesalonika 2: tiga belas-17

Refleksi

Seperti apa iman Anda?

Seberapa tertutup Anda dengan kebenaran?

Seberapa layakkah rumah Roh Kudus bekerja di dalam kamu?

Doa

Ayah, terima kasih telah memberikan Roh Kudus kepada Anda hadiah. Terima kasih bahwa Dia membantu kita mempertimbangkan. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright coquetablet.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner