Kepemimpinan Tanpa Batas: Bersalah – Ketika Bekerja Adalah Ekstra Kepala Sekolah Daripada Rumah Tangga

Kepemimpinan Tanpa Batas: Bersalah – Ketika Bekerja Adalah Ekstra Kepala Sekolah Daripada Rumah Tangga

Itu adalah percakapan yang bahkan saya selamatkan lebih berulang daripada yang Anda anggap. Seorang CEO, pemilik perdagangan, atau pemerintah senior masuk ke mode pengakuan bisikan.

“Saya pikir keluarga dianggap sebagai salah satu nilai kunci saya, namun mungkin itu tidak lagi, terutama didasarkan pada pilihan saya.” Mata mereka melebar, dan tebakan naik leher mereka dengan warna menyapu.

Mereka mengakui bahwa mereka terlambat bekerja, memastikan tugas-tugas yang berarti mengocok, dan menyodok nama yang jauh lebih besar dari pendapatan terdidik dan terdidik, namun cara transfer dan gangguan untuk orang penting lainnya dan orang muda.

Pengakuan tak terucapkan adalah: “Profesi saya lebih penting daripada apa yang diinginkan oleh orang penting atau orang muda saya.”

Dalam budaya kita, ada dongeng sosial yang meningkat bahwa keluarga lebih penting daripada bekerja. Pemerintah yang bekerja-holic ini adalah setan. Foto-foto bergerak memamerkan orang-orang terpelajar yang terpelajar yang menemukan bahwa itu sebenarnya sepi di ujung: mereka dibiarkan sendiri dengan tempat terbang yang berlebihan dari pekerjaan dan rumah kosong.

Namun bagaimana jika pekerjaan itu membutuhkan pengorbanan yang dalam? Bagaimana jika pekerjaan itu secara de facto bermakna bagi pemerintah? Bagaimana jika pekerjaan itu memberi dampak besar pada kehidupan orang-orang di seluruh arena, kesehatan planet ini, atau terhadap habitat kita yang tinggal?

Ambisi yang sepenuhnya ambisi, bagaimanapun caranya, tidak lagi sehat. Sakramen-sakramen yang berbakat untuk keluarga mereka, pengejaran, dan kesehatan untuk mencapai itu, masing-masing tonggak penting.

Di sini sedang SELFISH. Egois menyerang diri sendiri terlebih dahulu terlepas dari semua orang lain.

Mari kita membangun pemikiran penggantian, ajaran DIRI PERTAMA.

DIRI SENDIRI adalah setelah kita menengahi tentang diri kita sendiri sehingga ada kemungkinan lebih banyak dari kita untuk hadir. Dalam beberapa kondisi, pekerjaan adalah hasrat yang dalam dan abadi yang membawa jalan ke arah motif mereka. Memasukkan ini sebagai cara prioritas untuk menghormati sebagian besar dari siapa mereka. Dan manusia yang lebih terpenuhi adalah orangtua yang lebih bahagia, orang penting yang lain, dan teman.

Di sinilah ia pergi tidak sehat:

Kami memulai penelitian tentang apa artinya pilihan.

“Jika kita pindah ke kota metropolitan lain yang dikaitkan dengan profesi mereka, mereka berasal lebih banyak uang, lalu ke mana aku jauh lebih tidak penting, bahwa profesiku jauh lebih tidak penting. Merasa tak berdaya. Di sini bukan lagi pilihanku, itu milik mereka. pikiran. “

Di sini ada dongeng yang tidak membantu. Semua orang kalah dengan mitos itu. Pemerintah senior penuh dengan rasa bersalah dalam masalah keselamatan. Jika mereka berasal dari transfer, mereka merasa bertanggung jawab, jika mereka tidak lagi membelinya, mereka merasa kesal karena menahan ambisi dan kesuksesan mereka, dan orang penting lainnya merasa bertanggung jawab untuk melindungi mereka dan membantu.

Bagaimana dengan yang lain:

“Jika kita mentransfer ke metropolis lain yang dikaitkan dengan profesi mereka, mereka berasal lebih banyak uang, lalu ke mana kita sekarang menyelamatkan lebih banyak pilihan, aku bahkan menyelamatkan lebih banyak peluang, ada petualangan asli yang tersedia, aku dapat meningkatkan lingkaran sosialku.”

Dibutuhkan cara yang disengaja untuk memerangi mitos sosial yang berurat berakar. Juga dibutuhkan keberanian untuk mengatasi perlawanan yang muncul setelah kita khawatir kehilangan otonomi, kehilangan kekuasaan, kehilangan kekuatan sosial semakin kuat. Ini adalah pemicu kelangsungan hidup yang dapat diandalkan yang mempengaruhi kita dalam dugaan emosional yang tidak membantu. Tuduhan ini menciptakan studi yang tidak menguntungkan, dan perbincangan lanjutan yang hilang.

Ketika itu terjadi, penghentian dan berakhir, mitos apa yang saya ceritakan pada diri sendiri tentang adil ini sekarang? Apakah ada yang lebih dekat yang mungkin juga saya terima sebagai kebenaran dengan yang lain? Bagaimana pilihan ini memberi penghasilan bagi saya dan semua orang lain?

Pada dasarnya kami akan memilih judul apa yang membawa kesuksesan dan kesenangan kita masing-masing. Bagi sebagian orang, inilah peran keluarga. Bagi sebagian orang, ini merupakan upaya inventif. Bagi sebagian orang, itu adalah kenikmatan yang berasal dari kontribusi melalui kerja.

Pernahkah Anda perlu membuat nama yang memberi penghargaan pada profesi orang penting? Dan bahkan itu menjadi profesi Anda yang melakukan perdagangan? Apa yang menurut Anda – apakah boleh menyelamatkan pekerjaan lebih penting daripada keluarga?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright coquetablet.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner