Pemenang, Pecundang, dan Hancurkan Artis

Pemenang, Pecundang, dan Hancurkan Artis

Dalam keberadaan, Anda mungkin perlu mendapat penonton dan individu, dan jumlah total di antaranya, seperti dalam dualisme, Anda mungkin perlu mendapat total lot dari prime dan bottom dan apa yang ada di antara prime dan bottom itu. Tentu saja, teks ini terutama berkaitan dengan individu-individu yang pada kenyataannya mengkonsumsi, tidak lagi para penonton yang membuat suatu berusaha untuk mengkonsumsi tanpa melakukan upaya-upaya dari individu-individu tersebut. Jadi, saya bisa memotong ke hambatan: Segera setelah saya datang dengan teks ini, saya menjadi merenungkan skandal pintu masuk fakultas tidak jujur ​​pada berita melibatkan orang-orang kaya kita membayar sehingga lebih muda dari kita yang kurang berbakat mungkin mungkin bergegas ke Ivy League college dan jadilah “gelandangan perayaan” sedangkan lebih banyak menggambarkan kita bahwa dalam kenyataannya membutuhkan dan berharap pendidikan dan memenuhi syarat untuk skor pendidikan ditolak oleh perguruan tinggi Ivy League yang sangat identik ini. Saya menyebutkan ini karena, kita membutuhkan orang-orang yang dapat diandalkan yang ada tidak lagi memukau penonton yang jatuh bahkan seniman yang mencetak skor dengan tidak jujur ​​untuk melihat harga diri orang yang ada.

Kita semua membutuhkan “pengaturan yang mudah”, bahkan bagi kita yang bekerja melelahkan dalam kenyataannya, memukau hingga jenius, Michelangelo, yang mengatakan jika kebenaran diceritakan dengan saya parafrase perhatikan bahwa, “Jika saya mungkin bisa membuat Sistine chapel dan Patung Daud tanpa komplikasi, saya akan melakukannya, dan sementara Anda tahu betapa melelahkannya mengolah barang-barang ini tidak akan tampak menghargai kejeniusan seperti itu. “Itu membuat saya sampai batas tertentu, kita semua perlu jalan pintas untuk kebesaran, bahkan mungkin yang paling klasik dari kita yang melongo “curang membuatnya mudah”. Saya bahkan mengandung kata-kata yang memukau, hanya beberapa kunci dari sifat manusia dan kondisi manusia di sana: Kita semua membutuhkannya untuk maju dengan mudah, bahkan orang-orang yang mau bekerja paling keras, paling cerdas dan menjelaskan apa yang sekarang kita miliki dalam sistem raksasa yang dapat diandalkan jenius. Jika kita mungkin bisa menahannya dengan mudah tanpa aliansi tidak jujur ​​yang melengkung, kita mungkin juga. Itu level saya. Ketidaksepakatan antara pemenang, pecundang, dan artis yang mogok bahkan adalah ini. Pemenang bersedia untuk bekerja dengan teratur, melelahkan atau bekerja dengan baik dan melelahkan. Orang yang kalah aman bisa sangat iri dan menjadi penonton luar biasa karena mereka mengesampingkan tampaknya tidak lagi mau mengesampingkan, dan bahkan menghancurkan artis baik skor pada saat ini dengan kekayaan terbaik yang awalnya tidak lagi dapat diulang. Satu hal yang lebih rendah dari pemenang yang dapat diandalkan membayar jejak, benar-benar jejak yang menyenangkan. Saya tahu itu adalah sesuatu yang “jahat”, Vincent Lombardi hargai untuk ditegaskan, tetapi saya memiliki hal terbaik tentang menjadi benar tentang semua itu. Di musim Prapaskah ini, saya melewati kebenaran untuk kejujuran, terutama dengan diri saya sendiri. Jelas, saya menyerah bahkan mengatakan “kebohongan putih” atau kebohongan paling sedikit dan bahkan 1/2 kebenaran untuk pengorbanan Prapaskah saya sebagai seorang Kristen. Namun, tentu saja, saya tidak akan mengulanginya untuk menghargai itu dan membayar dalam pengaturan yang menakjubkan daripada berbohong, menerapkan sifat manusia “murni” saya, dan membayar jejak yang lebih besar. Terlepas dari jumlah keseluruhan, kepalsuan apa yang Anda yakini telah Anda pelajari sifat khusus dari pecundang dan bahkan artis yang hancur? Terutama setelah mereka mencoba dan menduplikasi “kesuksesan yang beruntung” mereka dengan keterampilan dan kejeniusan yang valid. Di situlah pemenang tertentu maju ke depan, kita yang mau mengarang keterampilan untuk mengulangi konsumsi dengan keterampilan dan bekerja di luar dan pada kenyataannya raksasa.

Jadi, dalam keberadaan, Anda mungkin perlu mendapat penonton dan individu, dan total lot di antaranya, seperti dalam dualisme, Anda mungkin perlu mendapatkan total lot dari prime dan bottom dan apa yang ada di antara prime dan bottom itu. Tapi melewati dualisme itu, Anda mungkin perlu mendapatkan bidang keren dan mencapai yang merupakan dualisme terbaik dengan bidang off menjadi tuannya, dan mencapai menjadi pelayan bidang itu. Melaksanakan bidang yang sangat menyenangkan skor hasil yang sangat menyenangkan, di sisi lain melelahkan, meskipun layak dibutuhkan, itulah yang berharga jika kebenaran dikatakan berhasil.

Jadi, saya berhenti dengan keyakinan pada buku saya rep dan berisi membaca hanya beberapa kali oleh sesama bernama Bern Wheeler. Jika kebenaran dikatakan bahwa kita harus selalu berusaha untuk hidup dalam pengaturan yang sukses. “Hukum Kemenangan yang Satu dan Termudah” tidak lagi memukau gelar, itu adalah kenyataan dan kenyataan yang secara jujur ​​dan dalam kenyataan waras dijalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright coquetablet.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner