Pentingnya Keselamatan Kristen – Cara Diselamatkan!

Pentingnya Keselamatan Kristen – Cara Diselamatkan!

Dia / Tuhan menjanjikan kita keberadaan setelah kematian yang konstan dengan Alkitab, adalah keberadaan tanpa berjuang, penderitaan atau dosa. Mengevaluasi keberadaan itu dengan dunia saat ini, tidakkah Anda akan secara relatif menjadi bagian dari keberadaan abadi? Tidak ada gunanya untuk mengklaim Ya! Dan keterampilan untuk membangunnya melalui keselamatan.

Keselamatan adalah membebaskan diri Anda dari dosa dengan dilahirkan kembali dan menegakkan ajaran Kristen. Secara keseluruhan, ini adalah hal yang luar biasa dan tidak ada lagi uang, mobil, dan reputasi. Berikut ini diidentifikasi dari setiap kesaksian kontemporer dan apak. Dari Testomony Usia, interogasi dilakukan untuk membersihkan kita dari dosa dan dalam Testomony Unusual, Yesus mati karena pengorbanan terakhir.

Jelas, keselamatan membantu kita berdamai dengan Allah. Melalui darah putra-Nya yang luar biasa, Yesus Kristus, kita dipersatukan kembali dengan-Nya dan konstan dengan Yohanes Tiga: 16, kita mengikat diri kita dari kematian dengan memperoleh keberadaan kekal. Sebenarnya, kita semua adalah orang berdosa, Roma Tiga: 23, oleh karena itu, kita diberi kesempatan kedua untuk hidup melalui keselamatan.

Selain itu, keselamatan adalah yang utama karena keselamatan membantu kita mengurangi dosa konvensional. Apa yang tersirat di sini adalah bahwa orang-orang yang dulunya mengerikan dilahirkan ke daerah itu setelah Adam dan Hawa memakan buah terlarang yang tidak menaati Allah yang menyebabkan kematian (Roma 5:12). Yang terjadi selanjutnya adalah bahwa tidak ada seorang pun yang diusir dari dosa Adam seperti yang dikatakan dalam Roma 5:18, setiap orang mati. Sebagai akibatnya, keselamatan adalah keterampilan yang tepat untuk tetap yakin bahwa Anda biasanya tidak lagi dihukum mati kekal yang sesuai untuk menjadi masa kecil Adam.

Datang ke dalam keberadaan keselamatan juga memunculkan yang sesuai di dalam kita. Segera setelah kita berubah menjadi penuh dengan Roh Kudus, tindakan kita meniru apa yang menjadi keterampilan untuk menjadi orang Kristen yang diselamatkan. Kita berubah menjadi ringan di bumi mengikuti jejak Yesus. Kematian dan kebangkitan-Nya membantu kita terkulai bersama-Nya dalam roh melalui penerimaan jiwa kita untuk dijejali Roh Kudus. Intinya, jiwa adalah satu hal yang harus kita jelajahi untuk dilampirkan dari neraka. Harganya lebih dari relaksasi di bumi, Tentukan 8: 36-37.

Selain itu, keselamatan membuat koneksi non-publik dengan Tuhan sebagai cerdas. Semua orang Amerika sadar akan Dia ada, dan Dia sadar akan kita (1 Korintus 8: Tiga) namun tidak semua lagi mengenal Dia secara pribadi. Karena itu, jejak keselamatan memberi kita landasan untuk mencapai rincian tentang Allah dan ajaran-ajaran-Nya yang menciptakan hubungan non-publik. Karena itu, kita berubah menjadi lalu lintas dengan Allah melalui keselamatan.

Sebagai kesimpulan, orang Kristen ingin keselamatan untuk mencari motif mereka yang sesuai dan merupakan jembatan antara kita dan Allah. Kita harus memastikan cara terlempar dari yang mengerikan untuk membimbing dengan jelas hukuman dosa melalui keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright coquetablet.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner