Sebuah Cara Untuk Menurunkan Air Terjun Di Antara Umu

Sebuah Cara Untuk Menurunkan Air Terjun Di Antara Umu

Saya ingin menganggap Anda tentang seorang pasien saya bernama Ed. Ed awalnya datang kepada saya untuk perawatan chiropraktik ketika ia menjadi 65 tahun sebagai konsekuensi dari penantian kronis yang lebih rendah pada kesusahan. Dia menderita dengan berbagai tingkat menunggu ketidaknyamanan selama lebih dari 10 tahun. Ketika penantiannya menjadi basis yang signifikan, hal itu memengaruhi keterampilannya untuk mengalami secara normal. Ed menyatakan: “Saya jika jujur ​​dikatakan merasa seperti saya tersandung. Karena hubungan Ed telah bertahan selama sekitar satu tahun, butuh beberapa waktu untuk perawatan chiropraktiknya untuk mengurangi dirinya. Meskipun demikian langkah demi langkah kesusahannya berkurang dan, seperti yang terjadi , dia menjadi siap untuk berdiri tegak dan dia mulai mengalami secara normal dengan kiprah optimis. Dia menyatakan: “Sekarang saat penantian saya tidak lagi menyusahkan, saya bisa berdiri tegak dan mengalami yang lebih besar.

Apa yang dilihat Ed benar-benar masuk akal: orang-orang dengan penantian lebih rendah pada kesusahan tidak lagi stabil di jari kaki mereka dan biasanya memiliki kecenderungan untuk turun. Jatuh lebih biasa di usia tua. Artikel ini akan membahas tentang menunggu ketidaknyamanan dan tautan ke kemungkinan jatuh, menyebabkan kehancuran tambahan. Ini juga membahas bahwa Anda hanya akan siap untuk menyadari solusi yang dapat juga mengurangi jatuh di antara banyak orang.

Mitos model paling banyak dalam Jurnal Gerontologi, Sequence A, Ilmu Pengetahuan Organik dan Ilmu Pengetahuan Ilmiah, September 2017 membenarkan bukti kuat bahwa pria yang lebih tua dengan kesusahan biasanya memiliki kecenderungan untuk turun. Survei yang dilakukan oleh 5.568 pria yang lebih tua menunjukkan bahwa enam puluh tujuh% mengalami menunggu kesusahan semua peta pada tahun itu, 25% jatuh pada setidaknya sekali, dan sebelas% telah jatuh berulang. Prognosis tambahan mengonfirmasi bahwa peserta dengan penantian kesusahan memiliki kemungkinan peningkatan paling sedikit 20% untuk jatuh, dengan kemungkinan peningkatan yang lebih besar bagi mereka yang menunggu lebih besar pada tingkat keparahan dan frekuensi yang tidak nyaman. Data ini berarti bahwa mengurangi menunggu dari kesusahan di antara banyak populasi usia dapat meminimalkan kemungkinan mereka jatuh.

Kita semua telah melihat orang-orang yang tersiksa oleh suatu episode dari penantian rendah yang solid pada kesusahan. Mereka biasanya tidak lagi siap untuk berdiri dengan benar secara efektif dan membungkuk ke depan. Mereka juga akan meninggalkan lebih banyak aspek. Ketika hal ini terjadi, mereka juga tidak lagi siap untuk mengalami secara efektif. Jika mereka harus mengalami di permukaan yang tidak rata atau jika mereka tersandung mereka biasanya memiliki kecenderungan untuk jatuh. Jika orang tua jatuh, itu lebih cenderung menjadi stres daripada jika orang muda jatuh. Orang tua biasanya memiliki kecenderungan untuk mengalami patah tulang dan dislokasi setelah terjatuh. Sebagian besar dari kita tahu seorang senior yang memiliki bagian pinggul setelah jatuh. Bentuk-bentuk trauma ini memerlukan terapi sanatorium yang luas, mungkin perawatan bedah dan dapat adil melibatkan durasi rehabilitasi yang lama. Orang itu juga dapat adil bahkan mempertahankan untuk mengocok tempat tinggal mereka dan berada di fasilitas rehabilitasi untuk jangka waktu yang lama.

Salah satu cara untuk mencegah jatuh adalah dengan memotong kembali atau menyelamatkan lebih rendah dari menunggu di kesusahan. Chiropractor adalah spesialis yang dididik untuk mendapatkan motif menunggu lebih rendah pada komplikasi. Perawatan kiropraktik kemudian dapat diberikan untuk membelah kembali atau menyelamatkan kesusahan pada saat menunggu yang lebih rendah. Yang diajarkan tentang diajarkan tentang terkenal sebelumnya berarti bahwa mengurangi menunggu pada kesusahan dapat meminimalkan kemungkinan seseorang untuk jatuh. Ini sangat diinstruksikan bahwa setiap individu dengan menunggu rendah pada kesusahan yang harganya tidak stabil pada jari-jari kaki mereka harus tanpa suara mencari nasihat dengan ahli tulang untuk pengurangan. Itu sesuai untuk orang tua dari segala usia namun secara signifikan orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright coquetablet.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner