Tidak lagi Selalu The Bulley

Tidak lagi Selalu The Bulley

Dylan tiba di sini untuk saya dengan setumpuk pertimbangan keuangan. Apakah dia akan mempertahankan pekerjaannya? Apakah dia akan menjual beberapa properti sewaannya untuk tetap bertahan? Apakah dia akan siap untuk mendapatkan cukup uang dana tunjangan kepada tiga istrinya – dan dulu dia akan terus berpikir membuat dana ke keempat?

Saya memusatkan diri dan fokus pada energinya. Setelah beberapa saat, saya katakan kepadanya bahwa saya merasa bahwa pekerjaannya dulunya mantap, ia akan menyimpan semua properti sewaannya, istri-istrinya akan menikah kembali dalam waktu satu bulan dari setiap diversifikasi dan pertimbangan tunjangannya akan melambung tinggi ke pintu.

“Besar sekali!” serunya. “Itu tepat untuk apa yang dulu kupandangi!”

Dengan baik, enam bulan kemudian, Dylan mengirimi saya email untuk mengulangi saya betapa tidak menyenangkannya saya. Dia telah dirampingkan ke sebuah arena yang membayar lebih sedikit uang tunai, dan dia perlu menjual dua struktur rumah yang dikaitkan dengan sepasang mantan istri membawanya ke pengadilan untuk mendapatkan uang tunai lebih lanjut. Dan hal terakhir yang terbang keluar pintu dulu adalah istri nomor empat. (Bahkan ketika dia curhat dia memiliki label pada jumlah yang dapat dicapai 5.)

Saya mengatakan kepadanya bahwa saya dulu minta maaf, hal-hal telah tumbuh untuk berkembang keluar mereka lakukan. Dan kemudian aku menghabiskan waktu sore dengan moping karena aku belum siap untuk mendorong Dylan. Mengapa saya mendapatkan bacaan yang begitu tidak menyenangkan?

Saya tiba di sini dengan tiga alasan mengapa bacaan mungkin tidak berubah seperti yang diperkirakan:

1. Kebebasan kita untuk memanfaatkan atau menghilangkan saran yang kita peroleh. Sebelum setiap pembacaan, saya terus menerus mengulangi pembeli, “Pembacaan adalah paling sah menurut hukum karena momen itu diberikan.” Itu disebabkan oleh apa yang saya intuisi dapat berganti, dikaitkan dengan Anda mungkin mungkin mungkin mendapatkan kebebasan untuk tinggal gaya hidup Anda saat Anda mencermati cocok. Sebagai gambaran, saya mungkin bisa dengan mudah melihat kemungkinan penyakit, namun jika orang itu memutuskan untuk mengganti program penurunan berat badannya dan berolahraga secara terbuka, orang itu mungkin tidak menderita sakit parah. Dalam kondisi ini, saya terus-menerus sepenuhnya senang diajari perasaan pertama saya yang tidak cocok.

2. Sering kali, hal-hal dalam gaya hidup berada di luar pintu yang kita awasi. Saya terus-menerus teringat akan kisah medium yang sangat sah (saya akan menjaminnya) yang mendapatkan pembacaan menyeluruh yang teliti kepada seorang pembelanja, yang dulu kemudian terbunuh dalam kecelakaan mobil di rumah formulasi. Ketika dia menyadari apa yang terjadi, dia dulunya diteror: “Saya tidak pernah melihat itu!” katanya, bingung.

3. Dari kita harus mendapatkan satu hal dengan sangat buruk, mereka menjelajah keyakinan itu ke dalam suasana misteri mereka. Saya kagum jika ini dulunya kasus Dylan – dia ingin memanifestasikan hasil-hasil tertentu secara terus-menerus, saya keliru diajari mereka seperti dalam peristiwa bahwa itu adalah faktanya. Nilailah diagram ini: Kebohongan penilaian detektor mungkin juga bisa dibodohi oleh orang-orang yang pada kenyataannya mendapatkan satu hal yang salah adalah jujur. Sebagai ilustrasi, tanyakan kepada mereka di dalam acara bahwa mereka akan melambung dan jika mereka mendapatkannya, mereka akan menjawab ya dan mendapatkannya terus-menerus, pendeteksi kebohongan akan diajarkan jawabannya sebagai fakta.

Mungkin kebutuhan Dylan disengaja begitu kuat, mereka mewarnai caranya dan kemampuan saya untuk mengakui fakta.

Plus, ada banyak motif dalam nama disiplin saya membaca “seni psikis” yang disebabkan oleh itu adalah ilmu eksak. Perhatikan fakta ini – membaca adalah alat yang akan Anda gunakan untuk mensurvei peluang gaya hidup Anda. Ini bukan deklarasi live-all seratus% yang memberitahu Anda saran mudah untuk tinggal gaya hidup Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright coquetablet.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner