Tiga Kesalahan Dibangun Pengusaha Pada Awal

Tiga Kesalahan Dibangun Pengusaha Pada Awal

Banyak pengusaha menghasilkan tiga kesalahan besar di kulit. Mereka memproduksi sekarang tidak memperhatikan preferensi potensi; mereka mengabaikan lawan-lawan mereka pada dongeng produk mereka menggetarkan mereka, dan 1/3, mereka lalai mengeluarkan teknik perusahaan mereka. Tentu saja, beberapa tidak akan terdiri dari teknik apa pun. Dalam kebanyakan kasus, mereka menghasilkan tiga kesalahan ini pada dongeng mereka menyerah pada kekakuan untuk menghadirkan pengembalian dana pinjaman yang tergesa-gesa.

Dalam penyampaian Harvard Industry Review (HBR) Januari 2014, Roger Martin mengidentifikasi prinsip-prinsip untuk mencegah kesalahan mendasar ketika meningkatkan teknik. Dia menyatakan dalam artikel ini, The Gargantuan Lie of Strategic Planning, bahwa aturan utamanya adalah “menahan pernyataan teknik dengan mudah.” Alih-alih dokumen yang panjang, biasanya tidak tepat, teknik perusahaan atau wirausahawan akan terdiri untuk merangkum potensi target yang dipilih dan tag proposisi dalam satu halaman.

Merancang teknik ini membutuhkan waktu dan pemikiran, sehingga pemilik akan terdiri dari menunggu dan melihat dan diajari untuk menyaring banyak suara yang tidak diminta yang memberitahunya bagaimana ia dapat menghasilkan uang dengan cepat. Saya tidak dapat melafalkan seberapa besar jarak tempuh mil untuk menyajikan teknik sederhana untuk startup. Teknik mudah ini mungkin menjadi buku pegangan untuk melakukan misi pemilik atau alasan untuk melakukan usaha.

Profesor dan pencipta Harvard, Michael Porter, mengatakan teknik akan terdiri dari menjadi aneh . Dia melanjutkan dengan teknik yang ada:

  • dengan konsensus adalah teknik yang tidak menguntungkan
  • sekarang tidak kompromi; itu mudah dibaca
  • adalah keputusan yang siap
  • menginginkan kehidupan khusus untuk mendorong untuk membedakan Anda dari lawan

Porter kemudian menambahkan bahwa penurunan dari 25% perusahaan merupakan teknik yang pasti.

Draw sekarang tidak akan terdiri dari tertanam di banyak halaman, itu akan dan mungkin mungkin mudah dan sederhana.

Dalam bukunya 1985, Inovasi dan Kewirausahaan, guru administrasi santai Peter Drucker (1909-2005) mengakui pengusaha mengembangkan sesuatu yang asli, sesuatu yang banyak dan terdiri dari karakteristik aneh. Dia mengakui kewirausahaan yang dicontohkan McDonald’s; “Mereka tidak mengembangkan sesuatu yang lain. Harga mahal yang tidak pernah diproduksi restoran Amerika selama bertahun-tahun.” Drucker bertahan, McDonald’s meminta:

Apa itu tag untuk konsumen? “Kemudian mereka menstandarkan produk, merancang proses, dan alat-alat, hasil yang luar biasa meningkatkan hasil, dan menciptakan pasar merek asli dan pembeli merek asli.

Drucker mengakui McDonald’s mengambil kewirausahaan. Apakah wirausahawan adalah lembaga pegunungan kontemporer, atau seseorang yang memulai usahanya sendirian, prinsip kewirausahaan yang sama disiapkan. “Fondasinya anggun penting sama, hal-hal yang bekerja dan orang-orang yang memproduksi sekarang tidak anggun penting sama, dan begitu pula jenis inovasi dan di mana menemukan untuk mereka.”

Pemilik open-up biasanya sekarang tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk menemukan label untuk konsumen dari produk dan layanan atau produknya. Dia juga tidak menghabiskan banyak waktu meningkatkan dan memeriksa tekniknya. Sebagai gantinya, ia membuat spesialisasi membuat uang tergesa-gesa. Itulah mengapa sangat penting pemilik melakukan yang berikutnya:

  1. Habiskan opini waktu yang merupakan potensi
  2. Identifikasi keinginan dan keinginan, benar dan dirasakan, dan target pasar
  3. Putuskan tip tentang bagaimana memenuhi hasrat itu secara terus-menerus dan dengan gaya yang berlebihan
  4. Tunggu dan lihat dan berspesialisasi dalam jangka panjang. Presentasi penelitian bahwa bisnis yang dimiliki rumah tangga lebih unggul daripada bisnis yang tidak dimiliki oleh rumah tangga karena dongeng tentang knalpot yang lazim merupakan permintaan yang panjang ketika membuat keputusan.

Berbagai macam pemilik melakukan penjelajahan meliputi:

  • Memperhatikan terlalu banyak dari kita dengan pandangan berbeda yang mengacu pada perusahaan
  • Mencoba untuk “menetapkan” uang sekarang tidak mendapatkan sumber daya yang diinginkan untuk terus menerus memproduksi barang dan produk dan layanan berkualitas tinggi
  • Tidak lagi mengambil banyak waktu untuk membuat keputusan tentang dana yang cukup dalam pengembangan “tegak”. Dalam kebanyakan kasus, mereka menghabiskan pinjaman dari rumah tangga dan sahabat tanpa menimbulkan bahaya yang jelas dan persyaratan kompensasi.

Memulai usaha itu buruk tetapi bermanfaat, dan menginginkan kegigihan dan keberanian. Meskipun demikian, mengindahkan saran di atas akan meningkatkan kemungkinan sukses, kesepakatan yang sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright coquetablet.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner